Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan kritikan Pedas dalam Arahannya Di Peresmian Kantor Bupati Palas

151

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi beserta rombongan sampai di Kabupaten Padang Lawas (Palas) Rabu, 30 Agustus 2023 tepatnya di Rumah Mess Sibuhuan kurang lebih pukul 14.00 waktu setempat.

Pada kesempatan ini Gubsu Edy Rahmayadi langsung disambut hangat oleh Plt. Bupati Palas drg. H Achmad Zarnawi Pasaribu beserta rombongan yang dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Setelah perjamuan makan siang telah siap Gubsu Edy Rahmayadi beserta rombongan langsung beranjak ke Gedung kantor Bupati Kabupaten Palas yang baru dengan tujuan untuk meresmikan kantor Bupati palas baru yg beralamat di desa Sigala-gala.

Menurut pantauan Awak Media di lapangan Gubsu edy Rahmayadi dalam arahannya sebelum meresmikan gedung kantor tersebut banyak melontarkan kritikan cukup pedas seperti butuh banyak perjuangan untuk sampai di Kabupaten Palas ini.

“Mohon maaf memang butuh perjuangan yang gigih untuk sampai di kabupaten Palas karena badan saya di mobil tidak bisa diam terkadang sudah ke kiri dan kadang sudah di kanan membuat saya bingung”, ungkapnya.

Lanjut Gubsu Edy Rahmayadi, Dulu Kabupaten Padang Lawas termasuk penghasil daging tapi sekarang tidak lagi.

“Dahulu di zaman opung kita Kabupaten Palas termasuk lumbung daging untuk wilayah Tapsel tapi kenapa sekarang jadi berubah, lahan luas itu untuk pelihara ternak sekarang yang saya perhatikan sudah jadi lahan untuk perkebunan sawit sungguh amat sayang”, ucapnya.

Gubsu pun mengajak kepada seluruh elemen untuk bersatu jangan ada perpecahan lagi demi kemajuan Kabupaten Palas.

“Ayo semua rakyat ku yang berada di Kabupaten Palas terutama para pemuda ayo bersatu jangan biarkan terjadi perpecahan lagi dan saya pun sudah kena imbasnya gara- gara Perseteruan Bupati yang lama dengan yang baru saya sampai di laporkan ke polisi sungguh luar biasa Padang Lawas kalian ini apa yang mau kalian banggakan dari kabupaten ini”, ucap Gubsu sambil menggelengkan kepalanya.

Kemudian setelah selesai Gubsu dalam arahannya beliau langsung memotong pita kemudian acara tersebut ditutup dengan pembacaan doa. (Rh)