Grasstrack Perebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Langsa Disambut Antusias

130

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com |  Seri III Open Grasstrack dan Speed Road Perebutkan Piala Walikota dan Wakil Walikota Championship 2022 Kota Langsa digelar hari ini.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dengan mengambil lokasi Sirkuit Pemko, di Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (19/3/2022).

Amatan awak media, terlihat para Crosser dan offroader yang berasal dari berbagai Club dalam wilayah Kota Langsa.

Mereka terlihat sangat antusias mengikuti ajang Grastrack dan Speedroad Seri III Championship 2022, yang sedang berlangsung.

Even Grasstrack piala Walikota dan Wakil Walikota ini ber-motto kan yakni “Junjung tinggi Sportifitas, Gass Pol Langsa Say No To Drugs dan No Balap Liar (Bali)”.

Selain itu sejumlah kendaraan yang mereka pakai pada even balap Grasstrack dan Speed Road itu berasal dari berbagai merk antara lain merk Yamaha, Honda dan Suzuki.

“Adapun tujuan even ini adalah untuk mengasah kemampuan para penghobi Grasstrack sekaligus mencari bibit-bibit muda berbakat Grasstracker Kota Langsa yang siap maju pada even lain ditingkat nasional.

Maka dari itu, dengan adanya event ini diharapkan para generasi muda kota langsa akan terjauh kan dari hal-hal buruk pengaruh narkoba, serta mencegah terjadinya atraksi balap liar dikalangan para pemuda, khususnya di Kota Langsa ini. (AA)