Giat Sambang Polwan Polres Tebing Tinggi Berikan Tali Asih Kepada Masyarakat

91

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polwan Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan tali asih kepada masyarakat di Jalan Pulau Sumatera, Kelurahan Tualang, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, tepatnya Selasa (14/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak bersama Kasubbag Minpers Iptu Elprida Rumahorbo ini untuk memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat seperti menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing masing dan melaporkan kepada ketua RT ataupun Kepling bila melihat orang yang tidak dikenal.

Tim Polwan menyampaikan bahwa Polri khususnya Polres Tebingtinggi selalu hadir ditengah tengah masyarakat kapan dan dimana saja.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, tim Polwan Polres Tebingtinggi juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Padang Hulu.

Pemberian bantuan sosial ditujukan kepada beberapa orang masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur.

Diakhir kegiatan, Kasat Lantas juga menyampaikan bila masyarakat membutuhkan kehadiran Kepolisian dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044. (ar)