Gelar Safari Ramadhan Hari Kedua Tim II Wabup Adlin Tambunan,Wujud Nyata Dambaan Jadikan Sergai Maju Terus

331

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Safari Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi merupakan wujud nyata Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) dibawah kepemimpinan pasangan Darma Wijaya – Adlin Tambunan (Dambaan) menjadikan Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius).

Hal itu diungkapkan Wabup Sergai H. Adlin Yusri Tambunan Tim II saat melakukan safari Ramadhan hari ke II di Mushalla Al Ikhlas Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Senin (11/4/2022) Sore Menjelang Maghrib.

“Kunjungan tim Safari Ramadhan dalam rangka bersilaturahmi serta membangun komunikasi yang harmonis antara Pemkab dengan segenap lapisan masyarakat,” kata H. Adlin Tambunan didampingi Ketua GOPTKI Sergai Aini Zetara Adlin Tambunan, yang disambut oleh Camat Sei. Rampah Rahmad Suhendra Damanik beserta Ibu,Staf Kecamatan, Kades Terpilih Suherwin,para Kadus dan BKM Mushalla Al-Ikhlas Marlianto serta Masyarakat Dusun XV Desa Firdaus.

Adlin mengharapkan agar para OPD yang terlibat hadir dalam safari Ramadhan 1443 Hijriyah juga turut menyampaikan program Sapta Dambaan serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dalam setiap aktifitasnya termasuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Ini tahun ketiga kita menjalani Ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Namun, di tahun ini juga segala upaya pencegahan sudah dilakukan, dan saya berharap hal itu tidak membuat Ketaqwaan kita kepada Allah menjadi surut katanya.

Adlin Tambunan mengingatkan bahwa hari ini adalah kunjungan Tim II Safari Ramadhan yang ke dua dari tiga hari yang telah dijadwalkan.

“Sebenarnya pandemi tidak boleh berbuka puasa bersama. Namun karena ikhtiar kita, bersama kita lakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya yang hadir bersama sang istri Aini Zetara Adlin Tambunan.

Kegiatan safari Ramadhan juga diisi dengan Tausiah yang disampaikan oleh Alustadz penceramah yang dibawa oleh Tim Safari Pemkab Sergai dilanjutkan Pemberian bingkisan yang diterima langsung oleh Ketua BKM Marlianto dilanjutkan Berbuka puasa serta sholat Maghrib Berjamaah sekaligus Tim II pamit dengan Masyarakat dan para jemaah. (AfGans)