Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan, Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Ucapkan Terimakasih dan Salam Perpisahan Pindah Tugas

45

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Ambil keberkahan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi mengundang para wartawan dan organisasi/lembaga Anti Narkoba dalam acara buka puasa bersama sekaligus dirangkai dengan silaturahmi temu pisah atas promosi pindah tugas dan kenaikan pangkat Kepala BNN Kota Tebinggtinggi AKBP Alexander S. Soeki S. Sos, M.H menjadi Kombes yang berpindah tugas ke Kota Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan berlangsung di Kantor BNN Jalan H.M Yamin Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kota Tebingtinggi pada Minggu (31/3/2024), dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, dengan diawali acara penyampaian kata sambutan oleh AKBP Alexander S. Soeki selaku Kepala BNN Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, AKBP Alexander S. Soeki dampingi istri Ny. Vinssensia Riniwati mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yaknj wartawan Kota Tebingtinggi serta ketua organisasi dan lembaga Anti Narkoba. Beliau juga berterimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama bertugas di BNN Kota Tebingtinggi ini, baik dengan para wartawan maupun dengan organisasi dan lembaga Anti Narkoba.

”Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik dengan rekan-rekan semua dapat terus terjalin dan berlanjut di BNN Kota Tebingtinggi dengan pimpinan berikutnya”, ucap Alexander S. Soeki sambil tersenyum.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dan ucapan perpisahan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan dan mewakili seluruh media online Tebingtinggi yakni Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Pro Jurnalismedia Siber (DPC PJS) Kota Tebingtinggi Edy Trianto, S.Sos. Selain itu, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Narkoba (LSM GRANAT) juga hadir dan menyampaikan sambutan dan salam perpisahan dengan Kepala BNN Kota Tebingtinggi.

Usai penyampainya kata-kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan penceramah Ustadz Darwin Purba yang juga aktif sebagai penceramah P4GN di Kelurahan Bersinar Kelurahan Tanjung Marulak Hilir.

Turut hadir dalam kegiatan seluruh pegawai dan staf BNN Kota Tebingtinggi, mewakili Ketua PJS Sumatera Utara juga hadir dengan memberikan cinderamata dan ucapan selamat serta salam perpisahan kepada Kepala BNN Kota Tebingtinggi. Selain itu, perwakilan Management PKS Rambutan Manager Isnandar yang diwakili Danton Security PKS Rambutan Sriadi berkesempatan hadir dan turut memberikan cinderamata perpisahan. (ar)