Dukung Percepatan Vakainasi, Polsek Pantai Cermin Gelar Vaksinasi Door To Door

149

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Mendukung Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19, Polsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai gelar Vaksinasi Door To Door ke rumah rumah warga, Di Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Selasa (07/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Door To Door dihadiri oleh Camat Pantai Cermin Aminudin, Kapolsek Pantai Cermin IPTU Mariduk Tambunan, Danramil Kapten Inf. Noor Rosid dan petugas Satgas Covid19.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin IPTU Mariduk Tambunan mengatakan Tujuan dari vaksinasi adalah untuk menguatkan imunitas tubuh dan meminimalisir penyebaran covid-19 ditengah masyarakat.

“Kita kejar target untuk Vaksinasi 70 persen akhir tahun 2021, sehingga kita lakukan Vaksin Door to door untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat,” Kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan dengan dilaksanakannya Vaksinasi, masyarakat bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari secara normal dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan prokes.

“Jika semua masyarakat sudah di Vaksin, ini akan menambah kekebalan tubuh, dan bisa melaksanakan aktifitas normal dengan tetap prokes,” terangnya. (AfGans)