Dinas Perindag Bekerja Sama Dengan Polres Sergai Monitoring Bahan Pokok Minyak Goreng

308

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Serdang Bedagai (Sergai) dan Polres bekerja sama memonitoring bahan Pokok minyak goreng di pasar rakyat toko grosir dan toko retail untuk memastikan pasokannya lancar,cukup dan harga sesuai ditetapkan Pemerintah, yang dilaksanakan mulai pekan lalu didua kecamatan. Kec.Sei Rampah dan Kec. Sei Bambang dua hari berturut (14-15 Maret 2022).

Kepala Dinas Perdagangan Industri (Perindag) Sergai Roy CPS Pane Dalam keterangannya kepada Media mengatakan dalam rangka menghadapi perkembangan di beberapa daerah dimana terjadi antrian untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga pemerintah dan menyambut bulan Ramadhan.

Maka dengan hal tersebut lanjut Roy Pane, Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Polres Serdang Bedagai melakukan monitoring minyak goreng di pasar rakyat, toko grosir, dan toko retail untuk memastikan pasokannya lancar, cukup, dan harga sesuai yang ditetapkan pemerintah.

Monitoring bersama ini akan dilaksanakan secara berkala; tidak hanya minyak goreng tetapi juga bahan kebutuhan pokok yang lain untuk menjaga stabilitas ketersediaan, dan harga barang tersebut sehari-hari dan lebih ditingkatkan menjelang bulan suci Ramadhan di Kab. Serdang Bedagai ini tutup Roy. (AfGans)