Dikukuhkan, Bupati Sergai Tutup Pondok Remaja Dambaan Gelombang I

320

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kegiatan pondok Ramadhan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan nilai-nilai ajaran islam dan menempah remaja agar mampu menyampaikan program pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)

Hal itu disampaikan Bupati Sergai H. Darma Wijaya pada saat menutup Kegiatan Pondok Ramadhan Remaja Dambaan Gelombang I yang bertempat di Kawasan Replika Istana Sultan Serdang kecamatan Pegajahan, Sabtu ( 24/4/2022 ).

Dalam Kesempatan tersebut, Darma Wijaya juga Berharap akan ada perubahan perilaku para remaja menjadi lebih baik dan membawa dampak positif di lingkungan sekitar tempat tinggal sesuai dengan namanya remaja dambaan “Kedepan, komplek Replika Istana Sultan Serdang ini akan dijadikan pusat kegiatan masyarakat.” tuturnya.

Sebagai Informasi kegiatan Pondok Ramadhan remaja dambaan Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2022 ini diselenggarakan dalam dua angkatan yaitu diantaranya, angkatan ke satu pada tanggal 22 sampai dengan 24 April 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang.

Angkatan ke-2 pada tanggal 25 sampai dengan 27 April 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang dengan total peserta sebanyak 160 orang peserta dengan rincian perwakilan Kecamatan sebanyak 40 orang Dinas Pendidikan sebanyak 60 orang kantor kementerian Agama sebanyak 40 orang dan perwakilan Pramuka sebanyak 20 orang.

Kegiatan diakhiri dengan pengukuhan Remaja Dambaan sekaligus pemberian sertifikat secara simbolis oleh Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, para remaja Peserta Pondok Ramadhan Remaja Dambaan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sergai Nina Deliana Hutabarat dan Para Kepala OPD. (AfGans)