Didampingi Cipayung Plus Kota Medan, Bobby Nasution Kembali Lepas 2.138 Pemudik

203

MEDAN ketikberita.com | Diiringi lambaian tangan dan senyum, Wali Kota Medan Bobby Nasution melepas warga Kota Medan yang mengikuti Mudik Gratis Bareng Pemko Medan 2023 di hari kedua dari Jalan Masjid Raya Medan, Kamis (20/4) siang.

Dengan program yang digagas sejak tahun lalu ini, menantu Presiden’ Joko Widodo ini berharap masyarakat dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Pelepasan peserta mudik ini dilakukan Bobby Nasution bersama Cipayung Plus Kota Medan. Sebelum melakukan pelepasan, suami Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu ini sempat meninjau salah satu bus serta berbincang singkat dengan pemudik yang sudah bersiap di dalam bus.

Sontak, kehadiran orang nomor satu di Pemko Medan ini sempat membuat riuh suasana dalam bus diiringi ucapan terima kasih. Hari ini, tercatat ada sebanyak 2.138 pemudik dengan 53 bus yang berangkat.

Sedangkan di hari ketiga, Jum’at (21/4), ada sebanyak 20 bus lagi yang akan berangkat dengan jumlah pemudik sebanyak 782 orang. Sebelumnya, Rabu (19/4), Bobby Nasution juga telah melepas 2.262 pemudik dengan 57 bus ke sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Utara. (er)

Artikulli paraprakBobby Nasution Distribusikan Zakat ASN Pemko Medan pada Ribuan Warga Kurang Mampu
Artikulli tjetërTips dari Sequis Peringati Hari Kartini: Perempuan Indonesia Perlu Jaga Kesehatan & Miliki Asuransi Kesehatan