Dewan Juri Lomba Adzan Hadiah Kapolres Lhokseumawe Adakan Rapat Final

308

LHOKSEUMAWE (Aceh) ketikberita.com | Dewan juri lomba adzan hadiah Kapolres Lhokseumawe telah merampungkan rapat final, rapat tersebut berlangsung di ruang Presisi Polres Lhokseumawe, Rabu (8/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kabag Ren, AKP Ahmad Yani mengatakan, dalam rapat ini telah dibentuk sebanyak delapan tim dewan juri yang terdiri dari unsur Dinas Syariat Islam, Dinas Dayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe serta unsur ormas Islam, seperti PC NU, Muhammadiyah dan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Untuk saat ini, sebanyak 705 peserta telah mendaftar, peserta ini akan berlomba di tiga kategori, anak – anak, remaja dan dewasa,” ujarnya.

Lanjut Kabag Ren, perlombaan adzan hadiah Kapolres Lhokseumawe tersebut merupakan salah satu agenda dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Bhayangkara.

“Melalui lomba adzan ini, ayo kita ramaikan dan sukseskan Syiar Islam di wilayah Aceh, khususnya wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakDanau Anak Laut Singkil Utara Tempat yang Menarik Untuk Di Kunjungi
Artikulli tjetërSat Samapta Polres Lhokseumawe Latih Siswa SPN Polda Aceh Patroli Bersepeda