Dengar Keluhan Masyarakat, Polres Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Jalan Abdul Hamid

57

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Jajaran Polres Tebingtinggi dipimpin Kasubbagbegpal Bag Log Polres Tebingtinggi AKP Rustam Effendi, S.Sos bersama dengan personel menggelar Jumat Curhat di Warung Pak Gaol Jalan Abdul Hamid Lingkungan 4 Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (02/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit 2 Sat Reskrim Polres Tebingtinggi Ipda Dhimas Abie Toyib, S.Tr.K, Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Aiptu Arifin A.Daulay, SH, Ba Sat Intelkam Bripka Frans Daniel P Sialagan, Ba Sat Narkoba Brigadir Astona Putra, SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Brigadir Iwan Limbong.

AKP Rustam Effendi mengatakan bahwa secara terbuka ingin mendengarkan keluhan dan curahan hati masyarakat yang selama ini terpendam dalam hati agar kiranya dapat menjawab apa yang menjadi kendala di lingkungan.

Lewat kesempatan itu, warga masyarakat Lk. 4 Kelurahan Bagelen memohon kepada pihak kepolisian agar memberantas peredaran narkoba dimana para pengguna narkoba di wilayah mereka sudah sangat meresahkan.

“Kami ingin pihak dari kepolisian dapat memberantas segala jenis peredaran narkoba di wilayah kami,” ungkap warga.

Menjawab hal tersebut, Kasubbagbegpal Bag Log Polres Tebingtinggi AKP Rustam Effendi, S.Sos mengucapkan terima kasih atas masukan dari warga.

“Terkait keluh kesah warga akan kami jawab, kami dari pihak kepolisian mengimbau warga apabila melihat tindak kriminal sekecil apapun, masyarakat dapat langsung melaporkan ke Polisi terdekat, contohnya ke Polsek dan bisa juga melaporkan ke SPKT Polres Tebingtinggi dan juga masyarakat dapat menghubungi call center 110 dan Wa Polres di nomor 081260664044 serta Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir,” papar AKP Rustam.

Selanjutnya untuk peredaran narkoba di wilayah ini, tuturnya, bahwa saat ini sedang melakukan pemberantasan terhadap para pengguna maupun pengedar serta bandar narkoba.

“Jadi kami menghimbau warga yang apabila melihat para pengguna, pengedar dan bandar narkoba agar segera melaporkan kepada kami, kami juga akan merahasiakan orang yang memberi informasi agar kami dapat memberantas peredaran Narkoba di wilayah ini,” tandasnya. (ar)