Danrem 143/HO Terima Kunjungan Kerja Pj. Gubernur Sultra

158

KENDARI (Sultra) ketikberita.com | Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menerima kunjugan kerja (Kunker) Pejabat (Pj) Gubernur Sultra Komjen Pol (Purn) Dr (H.C) Andap Budhi Revianto, S.IK.,M.H di Makorem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Senin(11/09/2023).

Disampaikan rusmin kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Tenggara ini didampingi oleh Sekda Prov Sultra para Asisten, Kasatpol PP Prov Sultra dan Rombongan disambut langsung oleh Danrem 143/HO didampingi Kasrem 143/HO, para Kasi Korem 143/Halu Oleo dan pada Kadisjan dan Kabalakrem 143/HO.

“Kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk membangun sinergitas antara Korem 143/HO dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, semoga ke depan silaturrahmi dan sinergitas ini bisa terbangun dengan baik,”ungkap rusmin

Dalam sambutannya Danrem 143/HO mengucapkan selamat datang kepada Pj.Gubernur Sultra dan seluruh rombonga di Makorem 143/HO.

“Selamat datang kepada Bpk. Pj. Gubernur Sultra di Makorem 143/HO kami sangat bangga atas kunjungnnya dan momen ini sangat kami tunggu-tunggu, Kemudian kami menyampaikan kami Korem 143/HO siap mendukung setiap program pemerintahan daerah untuk membantu masyarakat yang berada di Prov. Sultra,”ucapnya

“Kami juga menyampaikan dalam mendukung pengamanan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang Korem 143/HO beserta seluruh jajaran yang tersebar di 15 Kabupaten dan 2 Kota Madya siap mendukung pengamanan sehingga pemilu dapat berjalan dengan tertib dan aman,”tegasnya

Pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur Sultra menyampaikan ucapan trima kasihnya kepada Danrem 143/HO atas sambutan dan juga dukungannya kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas.

“Terimkasi kepada Bpk. Danrem 143/HO beserta jajaran yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan di Makorem 143/HO serta dukungan dan bantuan yang dilakukan oleh personel Korem 143/HO dalam mendukung tugas kami selama ini karena tanpa TNI kegiatan tidak akan berjalan sesuai dengan harapan,”Ucapnya

“Saya sebagai Pj. Gubernur Sultra mohon doa dan dukungannya agar kegiatan dan program yang kami jalankan kedepannya dapat berjalan sesuai dengan rencana,”pungkasnya. (red)