Danramil Turun Langsung Kawal Jalannya Pemilihan Keuchik Di Birem Bayeun

128

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Berlangsungnya pemilihan Kepala Desa (Keuchik) di wilayah Kecamatan Birem Bayeun dihadiri oleh para unsur Muspika yang turun mendampingi pelaksanaan pemilhan Keuchik Desa Aramiya periode 2022-20228, bertempat di halaman Kantor Desa Aramiya, Kec Birem Bayeun, Senin (7/3/2022).

Turut hadir saat kegiatan tersebut Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman, S.Kom, Danramil 11/Brb Kapten Inf Jaya Sakti, Kapolsek Birem Bayeun Akp Syamsuddin SH, MH, Wadanki Brimob Aramiya Ipda Haiyul S, Anggota Babinsa dan Bhabinkamtbmas.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 11/Brb menyampaikan arahan kepada masyarakat serta calon Keuchik yang akan dipilih oleh warga Desa Aramiyah bahwa kegiatan ini jadikan sebagai ajang silaturahmi.

“Kami selaku Muspika menjamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan Pilkades sampai dengan selesai acara ini berlangsung, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Danramil.

Siapapun yang terpilih nantinya dialah yang akan memimpin desa ini dan yang tidak terpilih jangan berkecil hati harus terima dengan lapang dada.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakatlah yang menentukan siapa yang nantinya akan menjadi pemimpin desa mereka yang akan membangun desa ini kedepannya dengan amanah karna tanggung jawab desa ini ada di pundak Keuchik yang terpilih periode 2022-2028.

Danramil juga berpesan semoga kegiatan pemilihan ini terlaksana dengan bijaksana serta adil untuk mencapai kepentingan bersama, dan tetap jaga netralitas kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara agar terlaksana pemilihan yang aman dan damai, tukasnya. (AA)