Dandim Aceh Timur : Ucapkan Terima Kasih Kepada Rekan-Rekan Media

19

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H serta menjalin silaturahmi, Kodim 0104/Aceh Timur terus gencar menjalin komunikasi bersama masyarakat tak demikian juga bersama para insan pers.

Untuk itu, Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, Mtr (Han) menggelar acara silaturrahmi dan coffee morning bersama sejumlah wartawan wilayah yang berada di wilayah jajaran Kodim 0104/Aceh Timur. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Yudha Makodim, Kota Langsa, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan coffee morning, silaturahmi dan temu ramah tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19, yang turut dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai platform media, cetak, TV dan media online di dua wilayah baik di Kota Langsa maupun Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Dandim 0104/Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah hadir memenuhi undangan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1442 H. “Saya beserta seluruh jajaran Kodim 0104/Atim memohon maaf lahir dan batin, ujar Letkol Hasanul Arifin Siregar.

Dikatakan Dandim, dirinya sangat ingin duduk silaturahmi bersama seluruh rekan-rekan media, namun masih dalam suasana pandemi covid-19 maka undangan ini kita dibatasi.

“Insyaallah, saya akan terus merajut silaturahmi dengan rekan wartawan atau jurnalis pada lain waktu dan kesempatan,”imbuh Dandim.

Lanjut Dandim, Ahamdulillah pada tahun 2020 Kodim 0104/Atim termasuk Kodim yang Zero pelanggaran atau tidak ada pelanggaran.

Terimakasih juga kepada semua rekan-rekan media yang telah membantu dan mendukung serta mempublikasikan berbagai kegiatan TNI di jajaran Kodim 0104/Aceh Timur kepada masyarakat. Karena kita semua adalah bermitra, berkawan dan bersaudara, semoga apa yang sudah kita kerjakan akan menjadi ladang amal buat kita, sebut Dandim.

Dandim menambahkan, insya allah pada bulan Suci Ramadhan 1442 Kodim 0104/Atim juga akan mengadakan kegiatan safari ramadhan.

Selain itu, pada Oktober 2021 mendatang Kodim/0104 Atim juga akan mengadakan kegiatan TMMD di Kota Langsa, adapun sasaran kegiatan akan kita pusatkan di Kecamatan Langsa Baro, tutur Dandim.

Kegiatan silaturahmi ini ditandai pemberian piagam penghargaan dari Dandim 0104/Atim kepada para insan pers yang telah berpartisipasi menjadi mitra dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Kodim 0104/Aceh Timur.

Turut hadir juga Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman, Ketua Persatuan Wartawan Aceh Timur (Pesawat) Seni Hendri, Ketua Jurnalis Muda Aceh (JMA) Ilham Zulfikar dan para Insan Pers. (AA)