Dandim 0104/Atim Gelar Rapat Perdana Bersama Perwira, Staf dan Para Danramil

21

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol diawal jabatannya yang baru, menggelar rapat perdana bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran, di Aula Yudha Makodim setempat, Jum’at (14/1/2022).

Rapat perdana dalam membahas perkembangan Satuan Kodim 0104/Aceh Timur ke depannya, yang bertujuan untuk menjadi lebih baik.

Letkol Inf Agus Al Fauzi berharap Satuan Kodim tetap mendukung Program Pemerintah dalam ikut mensejahterakan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

“Kerjasama yang sudah terjalin selama ini saya harapkan jangan sampai kendor, untuk itu masing-masing Staf, mari kita sama-sama saling membantu, guna mendukung program-program yang sudah ada demi kelancaran tugas-tugas Kita kedepan sebagai Satuan Teritorial,” tegasnya.

“Saya selaku pejabat Dandim yang baru di tempat sekarang ini, masih banyak yang belum saya ketahui akan sifat dan kebiasaan warga setempat, untuk itu saya berharap para Staf dan Danramil jajaran juga bisa membantu saya, sehingga saya bisa cepat beradaptasi di tempat ini,” jelasnya.

“Dan disetiap kegiatan yang kita laksanakan ke depan selama Pandemi Covid-19 ini, agar selalu mempedomani Protokol Kesehatan dan untuk kegiatan Olahraga harus kita giatkan kembali demi menjaga daya tahan tubuh serta imun yang kuat, serta selalu berdo’a agar bencana ini cepat berlalu dari negara kita Indonesia,” tandasnya. (AA)