Dalam Waktu Dekat Ketua MPC PP Rokan Hilir Bung Taem Pratama, Akan Bekukan Beberapa PAC

233

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Gelar rapat tertutup, pimpinan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rokan Hilir, digelar di kediaman Ketua MPC Bung Taem Pratama, Selasa (7/11/2023) di Jalan Lintas Riau – Sumut di Km 1 Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Rapat dihadiri Ketua MPC PP Rohil Bung Taem Pratama, Ketua MPO H.Donal Frans Tambunan, Sekretaris Bung Arjuna PS, Waka 1 Bung  Neri Samsuar, Waka 2 Bung  Ria Setiawan Nasution, Kabid O K Bung Bedmen, Kabid Kaderisasi Bung Sugiono, Humas MPC Bung Suroyo.

Sementara Wakil Ketua 3 dan Bendahara MPC PP Rohil Bung Joel Pakpahan tidak dapat hadir, karena berada diluar kota, selanjutnya dilakukan rapat melalui Zoom Meeting.

Tujuan rapat digelar dengan agenda untuk mengevaluasi kepengurusan MPC, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) dan Badan badan, hal ini tentunya  sudah menjadi agenda  program kerja MPC PP Rohil dalam waktu jangka pendek.

Banyak hal mendasar yang menjadi penilaian dalam sebuah evaluasi kinerja, tentunya hal ini bukan dikarenakan sentimen pribadi, namun adanya perubahan kepengurusan yang dipandang cakap untuk mengisi posisi jabatan yang masi kosong maupun yang tidak aktif, seseorang yang telah diunjuk sebelumnya, hal ini diungkapkan Bung Taem dalam rapat tertutup. Rapat dibuka pukul 9 pagi dan ditutup pukul 14.30 Wib .

Wakil Ketua 1 Bung Neri Samsuar mengatakan ada beberapa PAC PP yang menjadi sasaran evaluasi dalam kinerja dan keseriusan mengurus organisasi yang dipandang belum memenuhi harapan yang menjadi keinginan MPC PP Rohil.

Tentunya hal ini sudah menjadi pertimbangan, dengan akan dilakukan evaluasi dan pembekuan kepengurusan PAC, kedepannya akan dilaksanakan Caretaker dalam waktu dekat ini, Ujar Neri.

Ketika awak media bertanya, PAC mana saja yang akan di Bekukan dan di Caretaker, Bung Neri tidak bersedia menjawabnya .

” Nanti ini Masih ada pembahasan selanjutnya,” Ujar Neri.

Dijelaskannya Neri, Caretaker adalah pelaksana tugas untuk menggantikan ketua PAC atau ketua Badan yang di bekukan.

Sambungnya lagi, Dengan keluarnya surat pembekuan PAC atau Badan  maka kepengurusan PAC atau badan dilaksanakan oleh Caretaker yang berjumlah 5 orang yang di SK kan oleh MPC paling lama 3 bulan, untuk mempersiapkan kepengurusan PAC atau Badan yang definitif untuk melanjutkan periode kepengurusan yang di bekukan, Jelas Neri.

Diakhir acara rapat, Bung Taem Pratama berharap dengan adanya evaluasi ini, agar Ketua ketua PAC yang ada dan yang belum jadi prioritas  sasaran evaluasi, tentunya terus bisa berbenah diri dan bisa memajukan PP di lingkungannya  dan bisa bersinergi dengan siapa saja, Harap Bung Taem. (Sahsiandi Lubis)