Ciptakan Ramadhan Sejuk, Polres Tebing Tinggi Tingkatkan Patroli Subuh

24

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menciptakan suasana bulan suci ramadhan yang sejuk dan khidmat, jajaran Polres Tebingtinggi melalui Polsek Padang Hilir melaksanakan patroli subuh diseputaran inti Kota Tebingtinggi, Selasa (26/3/2024).

Tampak dalam kegiatan, Kanit Samapta Polsek Padang Hilir Ipda Terlaksana Sembiring memimpim pelaksanaan kegiatan dengan diikuti Aiptu Syamsul Bahri dan Bripka A. Tambunan, dengan menggunakan 1 unit mobil patroli.

Adapun lokasi yang menjadi objek patroli meliputi Mesjid Jami Jalan Diponegoro, Lapangan Merdeka Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sukarno Hatta dan Jalan lintas Syech Beringin serta beberapa persimpangan yang sering digunakan anak remaja berkumpul.

Menurut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, pelaksanaan patroli subuh ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas berupa 3C (curat, curas dan curanmor) dibulan ramadhan, mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, balapan liar dan perbuatan lain yang melanggar hukum. Sehingga diharapkan pelaksanaan patroli ini memiliki dampak positif dimasyarakat dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk. (ar)