Pengamanan Shalat Tarawih, Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Malam

34

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka pengamanan shalat tarawih, personel Polres Tebingtinggi dipimpin Pawas AKP Agus Arianto dan Padal Ipda Rinal Khair menggelar patroli malam di seputaran kota dan masjid yang melaksanakan tarawih di wilayah hukum Polres Tebingtinggi, Senin malam (25/3/2024).

Adapun arahan yang disampaikan oleh Pawas sebelum melaksanakan patroli adalah kepada personel diarahkan untuk melaksanakan piket jaga dan patroli ke berbagai tempat disekitaran wilkum Polres Tebingtinggi.

“Jangan lupa selalu mengecek tahanan yang ada di RTP Polres Tebingtinggi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. Besok pagi kita akan melaksanakan patroli di seputaran Kota Tebingtinggi guna antisipasi kejahatan jalanan pada saat asmara subuh. Tetap standby dan monitor situasi di seputaran wilkum Polres Tebingtinggi antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AKP Agus Arianto.

Beberapa lokasi patroli piket fungsi, antara lain, seputaran Masjid Raya Nur Addin Jalan Soeprapto, Masjid Jami’ Jalan Sutoyo Kelurahan Rambung dan Masjid Al Hidayah Jalan Ahmad Yani Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi. (ar)