Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polwan Polres Tebing Tinggi Sosialisasi di Kalangan Pelajar

121

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Demi meminimalisir penyalahgunaan Narkoba diwilayah hukum Polres Tebingtinggi khususnya dikalangan pelajar, jajaran Polwan Polres Tebingtinggi kembali melaksanakan sosialisasi terkait hal itu di SMA Katolik Cinta Kasih, Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbag Binkar Iptu Elprida Rumahorbo ini bertujuan untuk menghimbau pelajar untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba, baik dilingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekolah.

Iptu Elprida Rumahorbo menjelaskan bahwa peredaran narkoba saat ini sudah masuk ke lingkungan sekolah baik sekolah menengah maupun atas.

”Untuk itu agar para pelajar berhati hati dalam pergaulan, hindari pergaulan bebas dan gunakan waktu kalian untuk hal hal positif,” sebut Iptu Elprida.

Selanjutnya tim Polwan membuka sesi tanya jawab kepada tenaga pengajar maupun kepada pelajar terkait penyalahgunaan narkoba dikalangan sekolah.

Menyikapi hal tersebut, tenaga pengajar dan para pelajar mengapresiasi tim Polwan Polres Tebingtinggi dan mengungkapkan bersedia melawan dan menjauhi narkoba. (ar)