Bupati Sergai Sudah Pancasilais, Itu Ungkapan Ibu-Ibu Perwiridan Kec. Perbaungan

230

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Ibu ibu Perwiridan Kecamatan Perbaungan, mengungkapkan statamennya, bahwa Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya, dan Wakil Bupati H.Adlin Tambunan, sudah Pancasilais.

Hal itu dikatakan Fatimah Hidayat salah satu anggota ibu Perwridan Kecamatan Perbaungan yang mewakili Ketuanya Misnah, kepada wartawan, dalam rangka silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan, Selasa (22/3/2022), di Batu Nongol, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut Fatimah, bahwa Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya dan Wabup H.Adlin Umar Yusri Tambunan mamang sudah Pancasilais.Hal tersebut dibuktikannya dari dukungan Bupati Sergai terhadap acara kegiatan ibu ibu Perwiridan Kecamatan Perbaungan.

” Kami ibu ibu perwiridan dari Kec. Perbaungan sangat berterima kasih sekali kepada Bupati H.Darma Wijaya dan Wakil Bupati H.Adlin Tambunan yang telah mendukung acara kami ibu ibu perwiridan, dalam rangka silaturahmi menyam but bulan suci Ramadhan, kami sudah disediakan angkutan atau Bus dari Pemkab Sergai sehingga acara kami bisa terlaksana. Dan menurut kami bapak Bupati Darma Wijaya dan Wakil Adlin Tambunan memang sudah Pancasilais” ujar Fatimah.

Dalam statement tersebut Fatimah juga menyam paikan bahwa ibu ibu perwiridan Perbaungan merasa tersakiti mendengar di Media Sosial bahwa Bupati Sergai diduga tidak Pancasilais.”Ya kami mendengar di Media Sosial katanya Bupati kami tidak Pancasilais, jelas kami merasa tersakiti sekali,” ungkapnya lagi.

Dalam statament itu Fatimah juga menyampaikan ungkapan singkatnya kepada wartawan, bahwa selama satu tahun kepemimpinan Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan, Serdang Bedagai sudah terlihat bagus dengan dibuktikan dari banyaknya jalan jalan di Kabupaten ini terlihat sudah mulus.

Lebih lanjut Fatimah yang didampingi seratusan ibu ibu perwiridan dari Kecamatan Perbaungan, mengatakan dukungannya terhadap Bupati Sergai untuk 2024. ” Kami berharap kepada Bupati kami Darma Wijaya tetap lanjutkan untuk 2024, kami mendukung,” tutupnya. (AfGans)