Bupati Nias Utara Menyampaikan Terimakasih Atas Bantuan CSR Dari Bank Sumut

24

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Direktur Utama PT. Bank Sumut bersama rombongan melaksanakan Kunjungan di Nias Utara dalam rangka Penyerahan CSR bantuan Program Kabupaten Nias Utara Maju di Tahun 2023 dan 2024, Lotu, (22 Mei 2024).

Direktur Utama PT. Bank Sumut Babay Parid Wazdif menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan kepada Bank Sumut terutatama dalam pengelolaan dana daerah yang disalurkan dengan menggunakan pelayanan Bank Sumut.

Dirut juga menambahkan bahwa kedatangan ke Nias Utara selain penyerahan CSR juga untuk menggali inspirasi dari daerah daerah yang ada disumatera Utara, terutama dalam mencari potensi untuk meningkatkan pertumbuhan UMKM.

Bupati Nias Utara AmizaroWaruwu, S.Pd.,M.IP menyampaikan selamat datang dan berterimakasih atas perhatian yang sangat luar biasa untuk tahun 2024 di Kabupaten Nias Utara mendapatkan bantuan CSR dari Bank Sumut senilai Rp. 200 Juta lebih serta berharap kedepan Bank Sumut dan pemkab Nias Utara tetap bersinergi dalam kemajuan Kab. Nias Utara kedepan.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Nias Utara, Sekda Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bank Sumut Capem Lotu dan Lahewa, dan seluruh Undangan lainnya.(Wardiy)

Artikulli paraprakWali Kota Gunungsitoli di Wakili Sekda Ikuti Acara Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pelaksanaan PUG termasuk PPRG
Artikulli tjetërBBGRM di Desa Banua Sibohou Silima Ewali, Bupati Nias Ajak Masyarakat Untuk Berperan Dalam Kegiatan Gotong-royong