Bupati Nias Utara Hadiri Pembukaan Ujian Dinas TK.I dan TK.II

156

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara Melaksanakan Pembukaan Ujian Dinas TK.I dan TK.II yang berjumlah 26 orang di Wilayah Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Taman Naya Kabupaten Nias Utara.Lotu, 25 Mei 2023.

Laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias Utara yang diwakili Kepala Bidang Diklat JULIAMAN FOOR ZEGA, S.Pd., M.Si menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini yakni pengembangan karier PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara khususnya yang akan naik pangkat kedalam golongan yang lebih tinggi, karna setiap naik golongan harus pula diikuti oleh meningkatnya kompetensi yang bersangkutan dan dibuktikan dengan bertambahnya pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku.

Dilansir dari niasutarakab.go.id, Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd dalam arahannya menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya Ujian Dinas yang dilaksanakan pada hari ini semoga dengan peningkatan golongan ini sembari profesional kita juga didalam melaksanakan tugas, didalam melayani masyarakat ikut meningkat serta ini juga menjadi amanah dalam kehidupan kita sehari-hari dimana pun dan kapan pun kita berada.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Nias Utara, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Seluruh Peserta Ujian dan tamu undangan Undangan lainnya. (Wardiy)