Bupati Darma Wijaya Berikan Bantuan 300 Paket Bansos Saat Buka Puasa Bersama di Perbaungan

481

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Bupati Darma Wijaya yang juga sekaligus Ketua PDI Perjuangan Serdang Bedagai (Sergai) melaku kan kegiatan Buka Puasa Bersama dan acara Bakti Sosial di Kecamatan Perbaungan.Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Serdang Bedagai, Rosmaidah Saragih.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC PDI perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai itu dihadiri oleh banyak warga Perbaungan. Warga yang hadir juga bersilaturahmi sekaligus berbuka bersama.

Dalam. Kegiatan tersebut Bupati Darma Wiajaya atau yang akrab disapa Wiwik juga memberikan bantuan sebanyak 300 paket kepada orang yang membutuhkan. Namun secara simbolis hanya diberikan pada 10 orang saja.

“ Di acara buka puasa ini kita juga akan memberi kan bantuan sembako sebanyak 300 paket. 200 paket dari DPC PDI Perjuangan dan 100 paket dari Bapak Saeful Azhar. Ya kita ucapkan terimakasih juga kepada pak Saeful Azhar,” kata wiwik dalam pidatonya, Jumat (22/4/2022).

Wiwik juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Perbaungan atas antusiasme masyarakat karena hadir di acara buka puasa bersama tersebut.

“ Kegiatan ini adalah kegiatan bersama. Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh anggota DPRD Serdang Bedagai dari fraksi PDI Perjuangan,” katanya

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai beserta tokoh-tokoh masyarakat nantinya akan memberikan bantuan paket daging pada setiap Kecamatan. Nantinya setiap Kecamatan ada enam ekor sapi disembelih untuk dibagikan kepada warga.

“ Kalau di Kecamatan Perbaungan ini kira-kira ada enam ekor sapi yang akan dibagikan. Semua warga dapat, tapi gak boleh banyak-banyak. Cuma 1 kg per KK aja yang boleh dapat. Nanti kalau banyak kali pun gak terhabis dan kolesterolnya tinggi,” ujar Wiwik sembari tertawa. (AfGans)