Bupati Ashari Tambunan Lantik 25 Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

170

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Bupati Deli Serdang, H.Ashari Tambunan melantik 25 pejabat tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Rabu (1/3/2023).

Dari 25 pejabat tersebut, enam di antaranya adalah pejabat tinggi pratama setingkat Kepala Dinas (kadis) dan 19 lainnya adalah administrator atau setingkat sekretaris, Kepala Bagian (kabag) dan Kepala Bidang (kabid).

Drs. Hendra Wijaya jadi Kepala Bapenda

Keenam pejabat tinggi pratama yang dilantik, antara lain Drs. Hendra Wijaya dari Sekretaris DPRD Deli Serdang dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda); TM Zaki Aufa, SSos dari Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) menjadi Kadis Ketahanan Pangan; Putra Jaya Manalu, SE, MM dari jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan menjadi Kadis Perindag.

Selanjutnya, H Khoirum Rijal ST MAP dari jabatan Kadis Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan; Dr. Dra. Hj Miska Gewasari, MM dari jabatan Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan) menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan KB (P3AP2KB); Era Permata Sari SH MM dari jabatan Kadis P3AP2KB menjadi Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Deli Serdang.

“Oleh sebab itu, jagalah amanah dan kepercayaan ini sebaik-baiknya. Bekerjalah sungguh-sungguh. Patuh dan taatlah terhadap peraturan dan perundangan yang berlaku.Asa terus kepekaan terhadap perkembangan di masyarakat. Lakukan terobosan positif melalui pemikiran kreatif, inovatif dan sistematik. Serta bangun dan ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik di tempat tugas,” ujar Bupati menutup arahannya. (r/As)