Buka Puasa dengan BPD HIPMI Sumut, Bobby Nasution: Perkuat Silaturahmi dan Kekeluargaan

26

MEDAN ketikberita.com | Jelang berakhirnya bulan suci Ramadan 1445 H, Wali Kota Medan Bobby Nasution buka puasa bersama Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sumut di Masjid Al Muslimin Jalan Bunga Raya Kecamatan Medan Selayang, Minggu (7/4).

Melalui buka puasa bersama ini, orang nomor satu di Pemko Medan ini berharap semakin mempererat silaturahmi sesama anggota HIPMI. “Semoga acara yang kita lakukan ini, semakin menjadikan kita lebih erat dan memperkuat rasa kekeluargaan kita di HIPMI,” kata Bobby Nasution.

Selanjutnya, Bobby Nasution menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Wali Kota ada kesalahan baik kata, perilaku maupun kekurangan.

“Atas nama pribadi, keluarga, Pemko Medan serta organisasi (HIPMI), saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Medan apabila selama memimpin Kota Medan masih ada kekurangan,” ungkapnya.

Selain buka puasa bersama, acara yang dihadiri Ketua Umum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo beserta jajaran, unsur Forkopimda Kota Medan, alim ulama serta tokoh masyarakat ini juga diisi dengan pembagian paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar Masjid Al Muslimin.

Sebelumnya, Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, menyampaikan rasa kebahagiaannya atas digelarnya buka bersama ini. Sebab, bilangnya, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi.

“Meskipun di penghujung Ramadan, tapi suasana Ramadan masih dapat dirasakan bersama. Semoga silaturahmi yang kita jalin ini bisa menambah kekuatan persaudaraan kita satu sama lain,” ungkap Akbar. (red)