Budi Sardi… Inya Allah Anis Jadi Presiden 2024

680

MEDAN ketikberita.com | Kami dari sayap atau Wings Votter para Relawan Kedan Anis Baswedan mendukung sepenuhnya Anis menjadi Presiden. Karena Sosok Anis itu yang sangat Pantas bagi kami untuk Memanagemen Pemerintahan Negara Indonesia.

Karena Anis Baswedan orangnya selalu Konsisten, karena dari Konsistensi Anislah yang membuat kami para Relawan di Medan menginisiasi beberapa teman diantara saya sendiri (Budi Sardi Red-) dan pak Safri, sementara untuk mendeklarasikan Khedan Anis kami semua para Relawan.

Karena kami melihat Anis Baswedan semangat menjalani secara Demokrasi, dengan semangat kematangan Demokrasi, semangat kematangan Bernegara, dan semangat untuk menomorsatukan kepentingan Negara dan Republik diatas semua. Inilah membuat kecintaan Masyarakat seluruh Indonesia, termasuk Khedan Anis sendiri sangat Cinta sekali, jika beliau (Anis Red-) jadi Presiden. Hal tersebut diungkapkan Ketua Presedium Khedan Anis Sumut Budi Sardi di. Hotel Madani Kamis (13/10/2022).

Lanjut Budi keberadaan Khedan Anis ini akan mencari akar rumput atau Grassroot di Sumatera Utara, khusus nya masyarakat Kota Medan yang mencintai Sosok Anis untuk di jadikan Presiden. Ketika suara yang Cinta sama Anis atau para Relawan sejati yang tidak terjangkau, maka dari suara Khedan Anis ini yang menjangkau sampai pada tujuan yang tepat.

Nah sebelum kami Deklarasikan Khedan Anis, maka sudah kami jangkau dan kami Mapping atau dipetakan, sudah 18 kabupaten Sumatera Utara yang sudah mendukung Anis, melalui Khedan Anis. Dan setelah Deklarasi ini, akan kita Sosialisasi dan Konsolidasi kan secara masiv dan Kontiniu.

Ditanya Ketik Berita Com, apakah ini Aspirasi masyarakat Akar Rumput Kota Medan, Budi Sardi mengatakan iya, ditanya Ketik Berita Com lagi apakah ada yang menunggangi kegiatan ini, Budi Sardi mengatakan tidak ada yang menunggangi dan yang membayar kami.

Ditanya, siapakah kira-kira yang pantas untuk mendampingi sebagai Cawapres, kalau itu kami menyerahkan semuanya sama Anis sendiri, tapi kalau dari Khedan Anis sendiri yang pantas adalah Gatot Nurmantyo ungkap Budi mengakhiri. (Said Kamal Dewa S.Sos)