Polsek Sungai Beduk Melaksanakan Baksos Kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Berupa Sembako

266

BATAM ketikberita.com | Polsek Sungai Beduk melaksanakan baksos kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Sungai Beduk Polresta Barelang kepada Panti Asuhan Nurul Hidayah Kec Sungai Beduk Kota Batam, Kamis (13/10/2022).

Adapun jumlah baksos yang dibagikan oleh Polsek Batu ampar sebanyak 10 Kantong Beras 5 kg dan Telur ,Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Sungai Beduk AKP Betty Novia.

Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Sungai Beduk dengan sasaran Panti Asuhan Nurul Hidayah Polsek Polsek Sungai Beduk sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada anak panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Beduk

Dalam kesempatan ini Pengurus Panti Asuhan Nurul Hidayah Ustad Muji penerima baksos dari Polsek Sungai Beduk Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sunhai Beduk beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada anak panti asuhan yang ada di Sungai Beduk ini.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Betty Novia Mengatakan pemberian sembako tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Sungai Beduk kepada Panti Nurul Hidayah Kec. Sungai Beduk Kota Batam, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban tersebut. (r/ Wati Siagian)