Brigjen TNI Jimmy: Kepri Semakin Mendekati Fase Endemi

338

BATAM Ketikberita com | Berdasarkan update laporan situasi dan kondisi RSKI Pulau Galang oleh Satgassus PMI pada Jum’at (15/4/2022) pukul 17.00 WIB, dapat diketahui bahwa 460 tempat tidur yang tersedia dihuni oleh 36 pasien covid 19 seluruhnya merupakan PMI.

Jumlah tersebut membuat nilai okupansi/kepadatan sebesar 7,83% yang terdiri dari pasien laki-laki adalah sebanyak 28 orang dan pasien perempuan sejumlah 8 orang.

Tidak terdapat penambahan pasien yang masuk RSKI Pulau Galang selama sehari ini, sedangkan RSKI Pulau galang sendiri mencatatkan terdapat pasien yang diijinkan keluar sebanyak 12 orang.

Selanjutnya secara umum kondisi RSKI Pulau Galang dalam keadaan aman dan terkendali tanpa adanya hal-hal menonjol lainnya.

Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Selaku Dansatgassus PMI menghimbau seluruh elemen masyarakat terus mendukung program penanganan virus covid-19.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat, saat ini prov. kepri siap menuju fase endemi seiring capaian vaksin booster memasuki 40%,”pungkasnya. (AA)

Artikulli paraprakDiduga Menang Banyak, Pekerjaan CV ALMAGADA RAYA SEJAHTERA Pada Pekerjaan Drainase Graha Walantaka
Artikulli tjetërKapolda Aceh Serahkan Sembako Kepada Petugas Kebersihan dan Abang Becak