Kapolda Aceh Serahkan Sembako Kepada Petugas Kebersihan dan Abang Becak

325

BANDA ACEH Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada puluhan petugas kebersihan dan abang becak.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam keterangannya menyampaikan Kapolda Aceh menyerahkan bansos tersebut, bertempat di Mapolda Aceh, Jum’at (15/4/2022).

“Kapolda Aceh menyerahkan bansos itu dalam rangka Jum’at berkah, bertepatan di bulan suci Ramadhan 1443 H, semoga dapat bermanfaat bagi mereka,”jelas Kabid Humas.

Adapun puluhan petugas kebersihan yang menerima bansos itu berasal dari petugas kebersihan di Mapolda Aceh, di jalanan termasuk di DPRA, terang Kabid Humas.

Selebihnya yang menerima bansos adalah puluhan abang becak di Banda Aceh, tandas Winardy.

Di tempat yang sama seorang perwakilan abang becak pada kesempatan tersebut mengutarakan, terima kasih kepada bapak Kapolda Aceh atas penyerahan bansos, dan ini adalah bentuk perhatian yang luar biasa dari Kapolda Aceh dan jajaran kepada kami, imbuh Kabid Humas.

Saat menyerahkan bansos Kapolda Aceh ididampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Drs.H. Agus Kurniady Sutisna, MM, MH dan para PJU Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas. (AA)