Bobby Nasution Hadiri Penyambutan Konsul Amerika Serikat yang Baru

102

MEDAN ketikberita.com | Ucapan selamat menjadi Konsul Amerika Serikat (AS) yang baru disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintah dan Sosial, Muhammad Sofyan kepada Konsul AS, Bernard C. Uadan dan Wakil Konsul AS yang baru, Kristy M. Mordhost ketika menghadiri penyambutan sekaligus ramah tamah di hotel JW Marriott, Senin (25/09/2023) malam.

Dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan tersebut Aspem yang hadir didampingi Kabag Hakda, Lilik mengikuti rangkaian kegiatan penyambutan dan ramah tamah. Hadir Sekda Provinsi Sumut Arief Sudarto Trinugroho dan para Konsul Negara sahabat.

“Salam dari bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution, selamat datang ke kota Medan dan selamat menjadi Konsul Amerika Serikat dan wakil Konsul yang baru,” Kata Muhammad Sofyan.

Sofyan berharap kehadiran Konsul AS dan Wakil Konsul yang baru ke Kota Medan akan mampu membawa perubahan yang positif bagi kerjasama antara dua Negara, khususnya untuk pembangunan di Kota Medan.

“Sebagai Konsul AS untuk Sumatera dengan home base di Kota Medan diharapkan Konsul AS yang baru ini dapat menjadi salah satu jalan kota ini untuk lebih maju kedepannya,” Jelas Sofyan.

Selanjutnya pertemuan ini diisi dengan malam malam bersama dan ramah tamah dengan Konsul AS dan wakil Konsul AS yang baru. (red)