Jaga Kekondusifan, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan

29

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menjaga kekondusifan di Kota Tebing Tinggi setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Tebing Tinggi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (17/04/24) pukul 23.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara patroli didaerah rawan kejahatan jalanan dan menyambangi pemukiman masyarakat dimalam hari. Tampak Iptu Rudi Asman,SH selaku perwira pengawas yang diikuti Ipda Rinal Khair selaku perwira pengendali dan belasan personel Polres Tebing Tinggi dalam kegiatan tersebut.

“Nantinya kita akan melakukan patroli ke daerah rawan kejahatan jalanan dan berbagai tempat termasuk ke pusat keramaian yang ada di Kota Tebing Tinggi. Biasanya setelah perayaan Idul Fitri akan banyak orang tidak dikenal datang ke daerah kita, untuk itu kita harus waspada”, ungkap Iptu Rudi Asman.

Diawali dengan menyusuri Jalan Pahlawan, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan Taman Bahagia, Jalan HM Yamin, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sutomo. Selain itu petugas juga menyambangi masyarakat yang ada di Ramayana, Simpang Medan dan pemukiman masyarakat di Jalan Simalungun.

Dilaksanakannya KRYD ini untuk tetap menjaga kekondusifan dan keamanan Kota Tebing Tinggi dimalam hari, sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas malam hari merasa nyaman tanpa ada gangguan. (ar)