Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi Bripka Leonardo Hutauruk melaksanakan sambang kepada Lurah Durian dan masyarakat, bertempat di Kantor Lurah Durian, Jalan Prof. Dr. Hamka Kota Tebingtinggi, Senin (25/3/2024).

Saat di kantor lurah, bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak Lurah, Kepling dan masyarakat untuk bersinergi bersama sama menjaga kamtibmas mulai lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik, terutama dibulan suci ramadhan.

“Mari bersama sama mencegah penyalahgunaan narkotika di lingkungan tempat tinggal dengan menghindari dan menjauhkan keluarga dan anak anak dari pengaruh Narkoba, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan kita sendiri dan juga merugikan kita dan keluarga sendiri”, sebut Bripka Leonardo.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk mengawasi pergaulan anaknya, agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas supaya tidak melakukan aksi balapan liar dan melaksanakan aksi konvoi dan menjauhi minum minuman keras dan perjudian.

Bila masyarakat memerlukan dan membutuhkan kehadiran kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi dinomor 081260664044, nanti pihak kepolisian akan merespon keluhan masyarakat. Selain itu dapat juga menghubungi bhabinkamtibas yang setiap saat ada di kelurahan masing masing. (ar)