Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Berikan Himbauan Pemilu Damai Saat Subuh Keliling

57

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalifah Polres Tebing Tinggi Bripka Mhd. Junaidy memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan sholat subuh di Mesjid Baiturrahman Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (25/1/2024).

Himbauan tersebut dilaksanakan dalam rangka Subuh Keliling, yang merupakan program nasional Polri dalam memberi rasa aman dan mendekatkan diri kepada masyarakat terutama menjelang pemilu 2024, sehingga tercipta kamtibmas yang aman.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sholat subuh berjamaah dan bersilaturahmi serta mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Bandar Khalifah.

Dalam menghadapi proses tahapan pemilu 2024, masyarakat diperbolehkan beda pilihan namun jangan sampai perbedaan itu menjadi sumber perpecahan dimasyarakat.

Selain itu masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dalam hal keamanan, dengan memarkirkan kenderaannya pada tempat yang telah disediakan dan menggunakan kunci ganda.

“Bila memerlukan bantuan dan memerlukan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. Dan dapat juga bertemu langsung dengan bhabinkamtibmas”, sebut Bripka Junaidy. (ar)