Bersihkan Prasarana Ibadah, Babinsa Bersama warga Bergotong – royong

635

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan pembersihan prasarana ibadah, Babinsa Koramil 02/Karang Baru jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda juhandi melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat dengan sasaran pembersihan musolah Al-Ikhlas untuk menunjang sholat taraweh di Desa pematang durian, Kecamatan sekerak, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (30/04/2022).

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka bergotong royong melaksanakan bersih-bersih musolah Al-Ikhlas supaya pelaksanan beribadah bisa nyaman.

Mulai dari membersihkan halaman musolah sampah-sampah yang berada disekitaran musolah pengepelan, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian dinding musolah.

Serda juhandi mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran, Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan masyarakat lainnya,” terangnya.

Namun demikian, atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita,” tendasnya. (ABS)

Artikulli paraprakSertu F Hasibuan Semangat Turun Ke Sawah Untuk Bantu Petani Panen Padi dan Angkat Padi
Artikulli tjetërMelalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Tingkatkan Keamanan Menjelang Idul Fitri