Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Misa Agung, Polsek Firdaus lakukan Pam dan Patroli

311

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah misa agung, Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai lakukan Pengamanan dan Patroli di Sejumlah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Firdaus, Kamis (14/04/2022) malam.

Tiga personel Polsek Firdaus AIPTU Dedi Kurniawan, Briptu Boby, serta Bripda Prawoto Urbun melakukan patroli di sejumlah Gereja yakni Gereja Katolik Santos Desa Firdaus, Gereja HKBP Desa Firdaus, Gereja GMI Desa Firdaus.

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian dalam memberikan pengamanan saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah.

“Dengan kita lakukan Pam dan Patroli disejumlah Gereja, harapanya masyarakat agar aman dan nyaman saat melaksanakan ibadahnya,” Bilang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan Dalam pelaksanaan tugas, Personel juga memberikan himbauan kepada Jemaat, agar tetap menggunakan Masker dan mamatuhi protokol kesehatan.

“Kita juga lakukan himbauan kepada masyarakat atau jemaat Gereja agar pada pelaksanaan Ibadah tetap mematuhi prokes,” Ujar AKP Idham. (AfGans)