Baru Dikerjakan Tiga Bulan Lapen Sudah Kupak Kapik

48

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Baru berusia Tiga bulan Kualitas proyek lapisan penetrasi (Lapen) yang berada di Dusun II Pematang Condong Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terakhir kini sudah terlihat rusak di beberapa titik, diduga kurang nya pengawasan pihak terkait.

Pantauan Media di lapangan, Kamis (04/02) pagi, ada beberapa titik di sepanjang jalan yang baru saja di kerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui pihak ketiga kini kondisinya mulai rusak. Tampak tidak ada lagi aktivitas apapun pada proyek tersebut.

Salah seorang warga sekitar Madun, Jumat (05/02) mengatakan bahwa jalan ini baru saja dikerjakan pada bulan November tahun 2020 lalu, ” bulan november lalu jalan ini dibangun tapi sepertinya kurang di awasi sehingga pengerjaan nya kurang maksimal, saat pekerja sudah tidak beraktivitas sejak satu bulan lalu”, Ujarnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Johan Sinaga, Kamis (04/02) saat dikonfirmasi mengatakan proyek tersebut masih dalam masa pemeliharaan ” Nanti kita cek dulu ya karena pekerjaan itu masih dalam masa pemeliharaan pihak ke tiga”, ujarnya. (AfGans)