Badan Kemakmuran Masjid Baiturrahmat Dan Majelis Ta’lim As – Surur Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaih Wassalm

188

MEDAN ketikberita.com | Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baiturrahmat Lingkungan VII Kelurahan Harjosari II Medan Amplas bersama Majelis Ta’Lim As-Surur Medan memperingati hari besar Islam Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M (Maulid Arbain). Sabtu (23/09/2023) malam.
.
Acara dikemas dengan Qosidah (hadroh) pembacaan kitab Maulid, pembacaan ayat suci Alquran, ceramah singkat dari Ustadz Akhdar Bunayya dan Ustadz Mashuddin serta kajian Kitab oleh Abuya Al Ustadz Muhammad Ridwan Al Hafidz serta ditutup dengan doa.

Peringatan Maulid tahun ini mengangkat tema “Perkuat Ukhuwah Islamiyah Dalam Kegiatan Sehari-hari” yang di pusatkan di Simpang. Bajak IV Harjisari II Medan Amplas dan disambut dengan masyarakat yang sangat meriah.

Kepala Lingkungan VII Harjosari II, M Muhady, SAg saat memberikan kata sambutan mewakili tuan rumah di acara tersebut mengucapkan selamat datang serta terimakasih banyak kepada Ustadz dan para santeri serta para ulama yang telah hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

“Kami warga bajak IV lingkungan VII khususnya BKM Baiturrahmat mengucapakan banyak terimakasih kepada para undangan yang telah hadir diacara ini sehingga begitu meriah dan semangat buat panitia penyelenggara yang sudah menyiapkan tempat serta jamuan untuk para tamu Allah”. Jelas Muhady. (Zal)