Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Tebing Tinggi di Gedung Balai Kartini

130

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P menghadiri kegiatan Pelantikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tebingtinggi masa bakti 2023-2027.

Pelantikan KONI itu dilaksanakan pada Senin (15/5/2023) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB di gedung Balai Kartini Jalan Gunung Leuser Kota Tebingtinggi.

Selain Kapolres Tebingtinggi, pelantikan KONI Tebinggtinggi juga dihadiri Penjabat (Pj) Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, Ketua DPRD Basaruddin, S.H, Kadis Pendidikan Idam Khalid, S.Km, M.Kes, Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf. Yudi Candra.

Berikutnya terlihat hadir Wadan Yon B Sat Brimob Tebingtinggi AKP Muktar Kadoli, M.H, S.IK, Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis, Ketua KONI Tebingtinggi Anton beserta para pengurus/anggota KONI dan para atlet Kota Tebingtinggi berjumlah kurang lebih 120 orang.

Adapun pengurus KONI yang dilantik untuk masa bakti 2023-2027 diantaranya yakni, Anton sebagai ketua, Abdullah Sani Hasibuan, S.Sos.I sebagai sekretaris dan Aulia Fitra sebagai bendahara.

Selaku ketua KONI Tebingtinggi yang baru dilantik, Anton di dalam sambutannya berharap dapat menjadikan Kota Tebingtinggi sebagai industri yang disebut dengan Wisata Olahraga. Ia dan pengurus lainnya juga akan membuat Program untuk menciptakan tertib berorganisasi dan menciptakan banyak Atlet di Kota Tebingtinggi, katanya.

Sementara itu, dalam bimbingan dan arahannya Pj. Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP, mengucapkan selamat kepada pengurus KONI Kota Tebingtinggi masa bakti 2023-2027 yang telah dilantik.

”Saya harap KONI Kota Tebingtinggi kedepannya semakin maju dan berkembang, terlebih Tebingtinggi masuk dalam urutan ke 5 (lima) dalam cabang olahraga dan ini menunjukan bahwa KONI sudah bekerja keras dalam melatih dan membimbing atlet di Kota Tebingtinggi,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar, diakhir kegiatan terlihat adanya atraksi bela diri Wushu Tebingtinggi dan pemberian penghargaan kepada Atlet dan pelatih yang berprestasi pada PORPROVSU, Kejurda dan Selekda tahun 2022 yang berjumlah 100 orang. (ar)