Babinsa Pantau Pasar Murah Menyambut Bulan Suci Ramadhan

185

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Atim Koptu Nazaruddin dan Bripka Efendi Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman memantau jalannya pelaksanaan pasar murah di halaman kantor Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (30/03/2022).

Berlangsungnya pasar murah di Darul Aman diselenggarakan oleh Disperindag yang bekerja sama dengan Perum Bulog wilayah Aceh yang di gelar dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut serta mendampingi dan monitoring kegiatan pasar murah yang di gelar, dengan tujuan untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan.

“Dengan adanya operasi pasar murah ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat menghadapi tingginya harga-harga di pasaran, terutama untuk minyak goreng,”kata Nazaruddin.

Adapun barang yang di pasarkan diantaranya Beras premium 10/Kg Rp. 85.000, tepung terigu Rp. 8.500/kg, gula pasir Rp. 25.000/ 2 kg, minyak goreng Rp. 22.500/liter dan telur ayam Rp. 35.000/papan.

Sementara itu Faisal salah satu warga pengunjung mengatakan dengan adanya kegiatan operasi pasar murah ini kami masyarakat sangat terbantu dan dapat membeli Sembako dengan harga yang terjangkau, pungkasnya. (AA)