Serda Syawaluddin Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19 Dosis ke II

154

ACEH TIMUR (Aceh) Ketikberita.com | Semenjak adanya program Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah, banyak upaya dan usaha TNI maupun Polri bersama instansi terkait, guna mensukseskan program tersebut.

Seperti yang dilakukan Sertu Syawaluddin Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur mendampingi warga melakukan vaksinasi Dosis II di Puskesmas Rantau Peureulak, Aceh Timur, Rabu (30/3/2022).

Pelaksanaan pendampingan Vaksin ini guna memastikan kegiatan vaksinasi terhadap warganya supaya berjalan aman dan lancar,” ujar Sertu Syawaluddin.

Kami turun langsung mendampingi kegiatan tersebut, kita juga meminta kepada warga desa binaan saya agar tidak takut untuk divaksin, karena program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini kita juga menghimbau kepada warga yang akan di vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker dan jaga jarak.

“Kita berharap situasi pandemi ini cepat terselesaikan, mengingat beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, semoga dengan digencarkannya kegiatan vaksin ini kita dapat beribadah puasa yang terbebas dari wabah Covid-19,”tutup Babinsa. (AA)