Babinsa 02/Lgs Ikut Serta Peringati Maulid Nabi Muhammad Di Desa Binaan

212

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Atim Koptu Hendra Pramuji ikut serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Gampong Blang Seunibong, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa yang diisi dengan acara santunan kepada anak yatim dan penyerahan bantuan beras, Selasa (19/10/2021).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Desa Blang Seunibong di hadiri oleh berbagai kalangan masyarakat setempat dan menghadirkan anak yatim piatu untuk diberikan santunan dan sembako.

Koptu Hendra Pramuji selaku Babinsa setempat menyampaikan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan acara tradisi tahunan dan turun temurun yang dilakukan oleh warga Desa Blang Seunibong dalam menyambut hari lahirnya Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan yang berlangsung meliputi acara do’a dan zikir bersama serta penyerahan bantuan berupa santunan dan beras kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Blang Sunibong,”ujarnya.

Yusrizal S.T selaku Geuchik Blang Seunibong menambahkan dalam kegiatan Maulid Nabi kali ini kita warnai dengan memberikan santunan kepada 29 anak yatim dan penyerahan bantuan 15 Kg beras kepada anak yatim dan piatu. “Mudah-mudahan acara peringatan maulid Nabi kali ini menjadi berkah bagi kita semua khususnya bagi warga gampong Blang Seunibong,”
tukasnya. (AA)