Anggota DPRD Hadiri & Support Perjuangan Tim E-Sport Kota Tangerang di Porprov Banten 2022

228

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang, Theresia Megawati Wijaya tampak menghadiri pergelaran Porprov VI Banten Cabor E-sport di Mall Alam Sutera, Senin (21/11/2022).

Kedatangannya itu untuk mendukung para atlet e-sport Kota Tangerang agar mampu meraih prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Theresia Megawati Wijaya, yang juga Ketua Pengurus Besar E-Sport Indonesia (PBESI) Kota Tangerang mengatakan E-sports kota Tangerang siap meraih medali emas dalam Porprov VI yang diadakan di Mall at Alam Sutera.

“Semoga perjuangan para atlet dalam latihan dan persiapan membuahkan hasil kemenangan bagi Kota Tangerang,” ujarnya.

Dari 4 nomor perlombaan yaitu: PUBG, Free Fire, Mobile Legend dan PES, dirinya menargetkan dapat medali emas di setiap nomor.

Dirinya yang anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai PSI siap mendukung dan mensupport perkembangan olahraga ini yang saat ini banyak digandrungi terutama kalangan milenial.

“Kami terus mensupport dan memberikan dukungan penuh agar mereka terus mengembangkan diri untuk mengharumkan nama Kota Tangerang di tingkat provinsi, nasional bahkan Internasional nantinya,” pungkas Theresia Megawati Wijaya. (Mir)

 

Artikulli paraprakEdy Rahmayadi Apresiasi PORPAMNAS VII di Medan
Artikulli tjetërPencak Silat Kota Tangerang Kejar 8 Emas Capai Target Juara Umum Porprov VI Banten