Pj. Bupati Aceh Singkil lantik 5 Orang ASN Dalam Jabatan Fungsional

117

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, MAP lantik 5 orang Aparatur Sipil Negara untuk jabatan fungsional Jum’at, 15 Juni 2024 di Oproom Sekdakab.

PJ Bupati Aceh Singkil Azmi, MAP berharap kepada ASN yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional, semangat dan sportif benar-benar bekerja untuk membantu daerah kita, agar ke depan Aceh Singkil bisa lebih baik. harapnya

M. Iqbal Plh. Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Singkil. Muhammad Iqbal mengatakan bahwa, pada Jumat PJ Bupati lantik 6 orang ASN. Terdiri dari empat orang Pegawai Inspektorat, satu dari Dinas Perpustakaan dan satu orang lagi dari Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Kecamatan Kuala Baru ke dalam jabatan Fungsional tertentu yaitu:

1. Dian Ika Melisa, S.Si, jabatan lama : Analis Tidak Lanjut Hasil Pengawasan Inspektorat Aceh Singkil diangkat sebagai Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Aceh Singkil.

2. Endang Veronika Lani Susanti Silaban, S.IP jabatan lama : Penyuluh Laporan Keuangan Inspektorat Aceh Singkil diangkat pada jabatan baru yaitu : Auditor Ahli Pertama Inspektorat Aceh Singkil.

3. Eva Karyenni, SE, jabatan lama : Penyusun Program Anggaran dan Pelaporan di Inspektorat Aceh Singkil di angkat pada jabatan baru yaitu Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Aceh Singkil.

4. Sri Misalti, SE jabatan lama : Analis Barang Milik Daerah di Inspektorat Aceh Singkil di angkat pada jabatan baru yaitu Auditor Ahli Pertama di Inspektorat Aceh Singkil.

5. Muliyanto, S. Sos jabatan lama : Calon Pustakawan di Dinas Perpustakaan dan Arsip Aceh Singkil, diangkat pada jabatan baru yaitu : Pustakawan Ahli Pratama di Dinas Perpustakaan Aceh Singkil.

6. Novi Risvi Ananda, Amd.Kep, jabatan lama : Calon Bidan di UPTD Puskesmas Kuala Baru diangkat pada jabatan baru yaitu : Bidan Terampil pada UPTD Puskesmas Kuala Baru.

(R84)

Artikulli paraprakKesbangpol Kota Tangerang Sosialisasi Pilkada kepada Ratusan Pemilih Pemula
Artikulli tjetërAngkasa Pura II Bandara Silangit Salurkan Hewan Kurban Untuk Jemaah Masjid Taqwa Siunggas