Angkasa Pura II Bandara Silangit Salurkan Hewan Kurban Untuk Jemaah Masjid Taqwa Siunggas

85

TAPANULI UTARA (Sumut) ketikberita.com | Melalui program ” Angkasa Pura II Peduli ” wilayah kerja Bandara Silangit PT. Angkasa Pura II hadir berbagi senyum dan kepedulian di Bonapasogit. Kali ini Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan pada momen Perayaan Idul Adha 1445 H tahun 2024 Masehi telah mendistribusikan hewan kurban kepada masyarakat jemaah Masjid Taqwa Siunggas Desa Sitolubahal Kecamatan Purbatua.

Kegiatan sosial ini sudah berlangsung beberapa dekade sejak keberadaan PT. Angkasa Pura II dan Bandara Silangit eksis melayani jalur transportasi udara di Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara. Dan seperti tahun ini sebelumnya pendistribusian hewan kurban berupa sapi juga telah dilakukan di salah satu masjid di Kecamatan Sipahutar.

Selain berkomitmen mengimplementasikan pelayanan transportasi udara di Bandara Silangit dari sisi bisnis PT. Angkasa Pura II tidak pernah abai dan terus berupaya untuk bisa hadir menyentuh sisi kemanusiaan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Seperti tahun sebelumnya momentum Idul Adha tahun 2024 ini PT. Angkasa Pura II Bandara Silangit juga membawa kebaikan tersendiri untuk warga Kecamatan Purbatua melalui penyaluran hewan kurban untuk 42 Kepala Keluarga jemaah Masjid Taqwa Siunggas Desa Sitolubahal Kecamatan Purbatua Kabupaten Tapanuli Utara.

Lisda Yunita Simatupang, Manager of Finance & HR didampingi Alfian Teguh Rianto, Asst.Manager of Financial Management, Risky Ari Sandi staff Bidang Komunikasi dan Litbang Sekarpura II DPC DTB beserta ⁠Budi Rangkuti staff Bidang Sosial,Kesejahteraan dan Kerohanian Sekarpura II DPC DTB secara simbolis menyerahkan satu ekor sapi kepada ketua Badan Kemakmuran Masjid Taqwa Siunggas Abdul Rahman Sitompul, Jum’at (14/6/2024) di pelataran Masjid Taqwa Siunggas Desa Sitolubahal.

Ketua BKM Masjid Taqwa Siunggas, Ustadz Abdul Rahman Sitompul S.HI yang juga Ketua Pengurus Daerah Al-Washliyah Kabupaten Tapanuli Utara itu mengatakan ucapan terimakasih kepada jajaran manajemen PT. Angkasa Pura II wilayah kerja Bandara Silangit yang telah berkenan berbagi dengan jemaah Masjid Taqwa Siunggas dan memprioritaskan Desa Sitolubahal dengan keberadaan Masjid Taqwa Siunggas sebagai tempat pelaksanaan program sosial Angkasa Pura II pada momen Perayaan Idul Adha tahun ini.

” Terimakasih untuk Ibu Yunita Simatupang dan rekan-rekan dari Angkasa Pura II yang datang datang jauh-jauh dari Siborongborong ke tempat kami, semoga sukses dalam karir dan dikaruniakan kebaikan dalam menjalankan tanggung jawab perusahaan. Dan jika berkenan bu Yunita bisa disampaikan kepada jajaran manajemen agar progres Pembangunan Masjid kita yang saat sedang berlangsung bisa juga dibantu ya bu “, pinta Abdul Rahman Sitompul.

Menyahuti permintaan Abdul Rahman Sitompul, Yunita Simatupang menyampaikan buatkan saja proposalnya pak kita upayakan untuk disampaikan ke jajaran manajemen kata wanita ramah itu menimpali.

Mengetahui warganya mendapatkan perhatian dari Angkasa Pura II Kepala Desa Sitolubahal, Musda Sitompul menyampaikan atensi yang tinggi kepada perusahaan itu.

” Terimakasih kami sampaikan kepada Angkasa Pura II karena jauh di pelosok kami tetap mendapatkan perhatian”, Kata Musda Sitompul.

Kedepan Ustadz Abdul Rahman Sitompul berharap keberadaan Angkasa Pura II senantiasa membawa kemaslahatan yang lebih besar lagi kepada masyarakat dan apa yang menjadi target perusahaan bisa terpenuhi dengan baik. (ARS)

Artikulli paraprakPj. Bupati Aceh Singkil lantik 5 Orang ASN Dalam Jabatan Fungsional
Artikulli tjetërKetua TP-PKK Kabupaten Nias Utara Monitoring Desa Binaan dan Mantau Persiapan Penyambutan TP-PKK Prov-SU