19 Kepala Sekolah SD Di Kragilan, Di Lantik Secara Virtual

40

SERANG (Banten) ketikberita.com | Bertempat di pendopo Kantor Bupati, secara virtual Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak melantik Kepala Sekolah Se Kabupaten Serang, Rabu (22/09/2021).

Dari lingkungan UPT Pendidikan Kecamatan Kragilan, terdapat Sembilan Kepala Sekolah yang baru menjabat dan Sepuluh Kepala Sekolah yang mengalami perpindahan tempat tugas.

Ke sembilan belas Kepala Sekolah di lingkungan UPT Kecamatan Kragilan mengikuti acara pelantikan secara virtual,dengan mengambil tempat di gedung PGRI Kecamatan Kragilan.

Selesai acara pelantikan,Haerudin,SPd mewakili rekan-rekan Kepala Sekolah baik yang baru di lantik seperti dirinya maupun yang dipindahkan tugaskan, mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan Bupati Serang.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Ibu (red-Bupati) menunjuk kami sebagai Kepala Sekolah di lingkungan UPT Kecamatan Kragilan, semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” Ujar Guru yang juga sebagai Ketua PGRI Kecamatan Kragilan ini.

Haerudin sebelum dilantik menjadi Kepala Sekolah SDN 2 Sentul,adalah Pengajar di SDN Kragilan 1,dirinya memberi kesan walaupun pelantikan dilaksanakan secara virtual,baginya tetap tidak mengurangi rasa khidmat dan bersyukur. (Rontak)