‘Warkop Jurnalis’ Simpang Martubung, Wadah Silahturahmi

0
30
Ket foto : Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK.MH saat singgah untuk bersilahturahmi di Warkop Jurnalis Simp.Atap Martubung (foto,Abdul Halil)

MEDAN ketikberita.com | Mempererat tali silahturahmi dan tingkatkan sinergisitas sebagai bentuk mitra kerja dengan Jurnalis,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK.MH singgah untuk sekedar shering dan ngopi bareng para wartawan yang lagi ngetem di Warkop Jurnalis Unit Polres Pelabuhan Belawan Simpang Atap Martubung,Rabu (15/11) Pukul 12.15 Wib.

Dalam kegiatan ngobrol bareng wartawan itu,Rosyid Hartanto didampingi Wakapolsek AKP Ponijo,S.Sos beserta beberapa personil Polsek Medan Labuhan.

Dengan suasana keakraban, Rosyid Hartanto berbincang-bincang dengan para wartawan.Rosyid mendukung atas dibukanya ‘Warkop Jurnalis’ yang terpenting intinya manfaatkan wadah pers tersebut sebaik mungkin.

“Pada prinsipnya saya mendukung segala bentuk kerja wartawan.Wartawan adalah mitra kerja kepolisian,selain sebagai sosial control,para wartawan juga sebagai fungsi corong mempublikasikan kegiatan kerja kepolisian agar bisa di ketahui masyarakat luas,”terang Rosyid.

Rosyid menambahkan,”pertemuan saya ini sebagai agenda mempererat tali silahturahmi sekaligus berbagi informasi dengan para wartawan yang biasa ngetem di Warkop Jurnalis Simpang Atap Martubung ini untuk membahas kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakar yang ada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan,”sebutnya.

Saat ditanya crew media online ini prihal tentang pesan-pesan Kamtibmas dan pesan-pesan tentang kegiatan penyakit masyarakat (Pekat),Rosyid mejelaskan,”kita dari petugas kepolisian tetap mendaya upayakan agar lingkungan masyarakat selalu terjaga keamanan dan ketertibannya,agar masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman,”terangnya

Sambung Rosyid,”Untuk masalah kegiatan penyakit masyarakat,seperti judi,miras,asusila dan peredaran narkoba pihak kepolisian tidak ada kompromi,kami akan sikat habis.Masyarakat diminta ikut beperan aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian tentang kegiatan yang dianggap telah melanggar hukum,”tegas Rosyid.

Berhubung sudah masuk waktu sholat Dzuhur,Kapolsek Medan Labuhan berserta rombongan melanjutkan kegiatan sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat dan para wartawan di Masjid Jami’ Simpang Atap Martubung.(Abdul Halil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here