Tumini Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

0
135
Foto :Tumini nekat akhiri hidup dengan gantung diri.

 

MEDAN ketikberita.com – Diduga karena ditinggal pergi oleh keluarganya, seorang wanita bernama Tumini (39) warga Jalan Kongsi Gg Halim Desa Marendal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah tetangganya, Selasa (21/2/2017).

Mulanya pada Senin (20/2/2017) pagi, Tumini permisi kepada tetangganya bernama Diana Nasution untuk keluar rumah. Namun ketika Diana bertanya hendak ke mana, korban bungkam dan berlalu begitu saja. Sekitar pukul 03.00 dini hari Tumini mendatangi rumah

Diana. Ia menumpang becak mesin.Diana kemudian mempersilakan korban masuk ke rumahmya. Diana lalu mengajak korban untuk menginap di rumahnya. Lalu keduanya beranjak tidur. Diana tidur di kamar belakang, sementara korban di kamar depan.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Diana terbangun karena anaknya menangis minta ganti popok. Diana pun keluar membelikan popok untuk anaknya. Begitu kembali ke rumah, Diana menuju ke kamar mandi untuk buang hajat.

Begitu membuka pintu kamar mandi, Diana terkejut karena menyaksikan Tumini sudah meregang nyawa dan kaku dengan tergantung di atas tiang kamar mandi.

Mendengar teriakan Diana, warga pun penasaran. Warga kemudian berdatangan. Seseorang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patumbak.(Ris/zal)