Sudah Setahun Desi Meninggalkan Rumah,Tak Ada Kabar Berita

0
148

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Sudah setahun Desi Rahmadani yang akrap disapa Desi (19) kabur telah meninggalkan rumahnya di Dusun II, Desa Nagur, Kec Tanjung Beringin, Sergai. Kedua orang tuanya berharap Desi kembali pulang minimal memberi kabar “Nak Tolong Kabari Dirimu Ke Emak” ucap Marlina (36) terisak.

Marlina ketika disambangi awak media Kamis (18/4) menjelaskan Desi sudah setahun tidak pulang kerumah dan tidak tahu dimana berada, bahkan Desi pun tidak ada memberi khabar ke Marlina ” Minimal ditelpon aja ngasi kabar sudah senang hati ku berarti anakku masih ingat kepada orang tua yang melahirkannya” papar Marlina.

Marlina dan suaminya Agam (44) sempat kaget mendapat poto Mrs X yang tewas menjadi korban tabrak lari yang beredar di media sosial Facebook. Mayat Mrs X mirip dengan wajah Desi itu sempat seharian berada di rumah sakit Al-Ihsan Baleendah Bandung, Jabar yang terjadi Jumat (12/4) selanjutnya di jemput warga yang mengaku dari pihak keluarga.

Awak media yang langsung mengkonfirmasi ke rumah sakit Al-Ihsan Beleendah Bandung melalui seluler menjelaskan bahwa korban laka lantas tanpa identitas di jemput pihak keluarga namun diakui pihak keluarga korban bernama Ani Suryani tapi tidak bisa memberikan dokumen karena juga sebagai pendatang bukan warga asli Bandung ” Sempat satu harian di rumah sakit selanjutnya di jemput pihak keluarga dan alamatnya di perumahan komplek Beleendah” papar petugas rumah sakit yang mengaku bertugas di bagian IGD.

Masih dijelaskan Marlina. Bahwa Desi sudah dua kali kabur dari rumah. Pertama Tahun 2016 lalu Desi yang masih Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari sekolahnya di Tebing Tinggi tidak pulang. Berbagai upaya dilakukan Marlina dan Agam mulai membuat laporan polisi hingga menerbitkan di media masa beruntung saat itu Desi pulang. Namun Rabu (16/5/2018) Desi kembali meninggalkan rumah hingga kini tidak ada kabar beritanya.

Sebelum Desi kabur dari rumah tahun 2016 itu. Marlina sempat heran dengan ulah anaknya itu sangat serius melihat pemberitaan terkait teror bom oleh teroris, dan anaknya terus mengikuti perkembangan pemberitaan itu melalui androidnya, hingga Mariana khwatir kepergian anaknya berkaitan dengan aksi teroris bahkan saat kamar Desi di geledah ditemukan buku tentang ISIS.

Agam dan Marlina mengaku sudah melaporkan kehilangan anaknya ke Polsek Tanjung Beringin bahkan sudah memberikan data pribadi anaknya berharap anaknya segera bisa terdeteksi, keduanya berharap bagi warga yang melihat bisa menelpon ke nomor 085361081333

Kapolsek Tanjung Beringin IPTU. Khairul Saleh kepada Media mengatakan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Desi dengan ciri-ciri berkulit kuning langsat, tingi sekitar 160 cm, rambut lurus dapat melaporkan ke kantor Polisi terdekat.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here