Rombongan Kapolres Labuhan Batu Alami Kecelakaan

0
86

LABUHAN BATU ketikberita.com | Kecelakaan maut menimpa Spead Boat yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK, terjadi di Sungai Berombang, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (21/4) pukul 16.00 wib.

Dalam insiden itu, Waka Polres Labuhan Batu, Kompol Candra,SH,SIK,MH dikabarkan hilang dan hingga kini belum ditemukan. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Rina Sari Ginting, Sabtu (21/4) malam ini pukul 22.00 wib.

Kabid Humas Poldasu saat dikomfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan”Saat itu, rombongan Kapolres Labuhan Batu baru selesai menghadiri acara di Kecamatan Berombang dan hendak kembali menuju Sarang Elang. Namun, perjalanan baru berjalan kurang lebih 10 menit, Spead Boat Polair yang ditumpangi rombongan Kapolres Labuhan Batu ini diperkirakan menabrak tunggul kayu dan spead boat mengalami kebocoran lalu tenggelam,” terang Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Spead Boat tersebut ditumpangi seluruh anak buah kapal (ABK) dan penumpang yang berjumlah tujuh personel Polri, termasuk di dalamnya Kapolres Labuhan Batu dan Waka Polres Labuhan Batu.

“Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.Paulus Waterpauw sudah memerintahkan Waka Polda, Karo Ops dan Kasat Brimob, serta Kasat Polairud untuk segera mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Waka Polres Labuhan Batu,” jelas Kabid Humas.

Sampai saat, sudah  enam personel yang berhasil diselamatkan termasuk Kapolres. “Namun Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Candra,SH,SIK,MH sampai saat ini masih dalam pencarian,”tutup Kabid Humas Poldasu.(Abdul Halil)