Perkosa ABG Berkali-kali, Preman Kampung Ditangkap Polisi

0
50
Foto : Ilustrasi

MEDAN ketikberita.com | Karena memperkosa ABG (anak baru gede) Karnen alias Kar (45) warga Jalan Platina Gang Teratai Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, ditangkap Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (13/9/2018).

Ceritanya, bermula dari seringnya berkunjung Kar di tempat kerja, Bunga (16) di salahsatu kedai nasi di kawasan KIM 3 akhirnya Kar dapat memperdaya Bunga yang masih ingusan. Memang awalnya Bunga diimingi-imingi denga duit dan diajak berberjalan-jalan.

Awal Bunga digagahi Kar yang juga koordinator pengutipan uang takut para supir di beberapa kawasan KIM, adalah di lokasi pergudangan tidak jauh dari kantor Bank BCA Mabar. Saat itu dengan alasan hari agak hujan lalu Kar menghentikan sepeda motornya dan parkir di belakang gudang tersebut.

Dengan rayuan, Bunga diajak duduk di kursi kayu lalu Kar memberikan segelas air putih yang katanya adalah untuk menghilangkan rasa capek-capek. Tak berselang lama Bunga merasakan kepalanya pusing dan lalu tak sadarkan diri lagi.

Malam itu Bunga merasakan badannya dingin dan dirinya pun terbangun. Alangkah terkejutnya Bunga setelah mengetahui kalau dirinya tak berbaju dan celana dalam lagi. Saat itu dengan sedikit sempoyongan, Bunga bertanya kepada Kar apa gerangan yang terjadi pada dirinya.

Namun saja Kar dengan suara agak tinggi dan memperlihatkan sajam kepada Bunga, agar perbuatannya tak diberitahukan kepada siapa pun. Dan seterusnya Kar selalu mengajak Bunga untuk melakukan perbuatan tidak senonohnya itu di beberapa kawasan pergudangan di KIM.

Perubahan terhadap prilaku yang mencolok dari Bunga rupanya diketahui oleh Orangtua Bunga, Siti dan Kar pun dilaporkan langsung ke Polres Pelabuhan Belawan. Kar ditangkap pihak kepolisian tidak jauh dari kantor KIM usai menghentikan truk pengangkut pupuk.

Upaya konfirmasi dan menemui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra SIK, ketikberita tak membuahkan hasil.(to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here